.

Yudisium Sarjana Hukum Fakultas Syariah Kembali Meluluskan 84 Mahasiswa

SUNGAIPENUH-Fakultas Syariah IAIN Kerinci menggelar Yudisium di Aula Hotel Grand Kerinci, 20/11/2021. Sebanyak 84 mahasiswa dari dua jurusan mengikuti yudisium tersebut.

Wakil Rektor I, Dr. Ahmad Jamin., S.Ag., S.IP., M.Ag. “dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas kelulusan dan terus berbuat untuk kemajuan bangsa,”ungkapnya.

Wakil Rektor III, Dr. Halil Khusairi., M.Ag. saat ditemui di sela-sela kegiatan tersebut mengucapkan selamat dan berpesan kepada para mahasiswa fakultas syariah,”Selamat mengikuti yudisium bagi seluruh calon wisudawan fakultas syariah, semoga senantiasa berusaha meningkatkan prestasi untuk menyongsong masa depan yang cerah.

Jangan pernah berhenti belajar hingga akhir hayat dan usia menutup mata. sebagaimana diajarkan Nabi kepada umatnya:

اطلب العلم من المهد الى الحد

Tuntutlah ilmu sejak di buaian hingga ke liang lahat,” ujarnya.

Apalagi pada zaman milenial sekarang menghadapi era 4.0 dan 5.0 ilmu pengetahuan, akhlak dan moral menjadi faktor kunci yg sangat urgensi.

“Agar bisa berguna di masyarakat, maka ketiga faktor itu perlu ada pada para mahasiswa yang lulus,”tutupnya.

Dekan Fakultas Syariah, Dr. Arzam., S.Ag., M.Ag. “menyampaikan bahwa kelulusan ini sebuah kebanggaan bagi orang tua wali mahasiswa dan kampus, maka ini adalah langkah awal untuk terus melanjutkan ke jenjang S2 serta mulai berkarier di masyarakat dan berguna bagi agama, nusa dan bangsa,”ungkapnya.

” Alhamdulillah Yudisium berjalan lancar dan sukses. Semoga para peserta Yudisium dapat menjaga keilmuannya di tengah masyarakat dan dapat meningkatkan kapasitas diri di jenjang pendidikan yang lebih tinggi,”tambahnya.

Wakil Dekan III, Dr. M. Ridho., Lc., Ma. “Menyampaikan fakultas syariah meluluskan 84 mahasiswa dari dua jurusan yaitu hukum keluarga islam dan hukum ekonomi syariah dengan gelar sarjana hukum (SH),”tuturnya.

Sampaikan salam kami untuk orang tua dan keluarga besar peserta Yudisium fakultas syariah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *