.

Pelantikan dan Rapat Kerja Formadiksi IAIN KERINCI Tahun 2021-2022

SUNGAIPENUH-Pelantikan Formadiksi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci melantik pengurus Formadiksi  masa bakti 2021/2022 di auditorium Kampus 2 IAIN Kerinci,  sekaligus rapat kerja Formadiksi, (10/12/2021)

Acara pelantikan dipimpin oleh Wakil Rektor III Dr. Halil Khusairi, M. Ag. dan dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan Formadiksi dan pengelola Formadiksi. Pada acara tersebut dilantik kepengurusan baru Formadiksi IAIN Kerinci.

Dalam sambutannya,  Wakil Rektor III Dr. Halil Khusairi, M. Ag. berharap agar pengurus baru Formadiksi ini dapat melanjutkan program-program kepengurusan sebelumnya. “Saya ucapan terima kasih kepada kepengurusan formadiksi periode sebelumnya, semoga apa yang telah dilaksanakan oleh teman-teman ini menjadi amal jariyah dan amal sholeh. Dan juga saya ucapkan selamat datang para pengurus baru Formadiksi, semoga teman-teman dapat melanjutkan program-program yang sudah ada, bahkan kalau bisa membuat gebrakan yang lebih baik lagi untuk Formadiksi,” ungkapnya.

Selanjutnya, para pengurus juga diharapkan tetap bekerja dalam harmoni dan sinergi untuk Formadiksi. “Pastikan selesai kegiatan dilaksanakan, laporan kegiatan segera dibuat. Hal ini akan membantu pihak formadiksi untuk memantau kegiatan dan mempertanggung jawabkannya. Jika ada kendala, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan pihak pengelola atau pembina formadiksi,” tambahnya.

Ketua Formadiksi, Desi Arizona mengharapkan Para pengurus formadiksi yang baru saja dilantik juga diingatkan untuk senantiasa menjaga kondusitivitas di lingkungan kampus. “Saya ajak teman-teman mahasiswa formadiksi untuk selalu mengedepankan prinsip musyawarah dan kekeluargaan,”ungkapnya

“Jika ada sesuatau atau kebijakan yang dirasa kurang pas, kita selesaikan secara bersamaan dengan pimpinan formadiksi tersebut,”tutupnya.

Devisi informasi dan kerjasama, Qona Maulidia, saat bertemu disela-sela kegiatan, menyampaikan bahwa,”setelah pelantikan pengurus formadiksi yang baru ini, bisa memberikan kesan yang positif dalam melakukan kegiatan dan bisa membuat gebrakan yang baru untuk formadiksi tersebut,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *