.

Fakultas Syariah IAIN Kerinci Tandatangani MoU dengan Pengadilan Agama

SungaiPenuh- Program studi atau fakultas syariah IAIN KERINCI sukses pembukaan peserta magang di Pengadilan Agama Sungai Penuh, Senin (4/10/2021).

“Acara magang semester tujuh akan dilaksanakan di Pengadilan Agama Kota Sungai Penuh, acara ini adalah acara magang tahunan bagi mahasiswa semester tujuh, sebelum mulai magang, mahasiswa udah melakukan persiapan yaitu praktek pelatihan advokasi, jadi agar mahasiswa bisa mempunyai bekal ketika magang,”ucap Hj Afridawati”

Dalam pelaksanaan magang fakultas syari’ah mempunyai dua jurusan, yaitu jurusan hukum ekonomi syariah dan hukum keluarga Islam. Agar selesai magang tersebut mahasiswa bisa bersaing dengan jurusan hukum lainnya,”Tambah Hj Afridawati”.

“Fakultas syari’ah banyak dibenahi gunanya untuk mahasiswa, agar mahasiswa tidak bosan belajar akan tetapi fakultas syari’ah juga menghadirkan pemateri dari luar, untuk menghilangkan kejenuhan mahasiswa.”Ungkap Dr Arzam”.

Dengan adanya pemateri dari luar bisa menghilangkan kejenuhan mahasiswa.

Terkait magang untuk mahasiswa bagaimana kita laksanakan magang pada tahun ini, ada Pengantar sebelumnya, seperti pelatihan advokasi. Itu menjadikan bekal untuk mahasiswa, “tambah Dr Arzam”.

Harapan Kami kepada mahasiswa untuk bisa menjaga sikap ketika melaksanakan magang di Pengadilan Agama tersebut gunanya untuk mahasiswa, agar bisa mematuhi peraturan yang di terapkan oleh pengadilan agama kota sungai penuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *